Bahan Ajar Ekonomi SMA Kelas X (Semester II)

Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia…
Tanpa disadari sejak diupload pada 4 Juli 2014, postingan saya tentang Bahan Ajar Ekonomi SMA Kelas X (Semester I) sudah mencapai 1076 view (data 29 April 2015). Hal ini membuat saya berpikir bahwa postingan saya ini sangat bermanfaat tidak hanya untuk Bapak/Ibu Guru tetapi juga untuk para siswa. Selain itu juga postingan tentang Bahan Ajar Ekonomi SMA Kelas X (Semester II) juga menempati urutan ke-1 pada mesin pencari Google dengan kata kunci “materi ajar ekonomi kelas x” (akses per 29 April 2015, Pukul 10:50 WITENG). 


File-file materi pembelajaran ekonomi pada postingan Bahan Ajar Ekonomi SMA Kelas X (Semester I) merupakan hasil racikan saya selama mengajar Ekonomi. Oleh karena itu, pada postingan saya kali ini saya berusaha mengupdate postingan Bahan Ajar Ekonomi SMA Kelas X (Semester II) ini dengan memberikan warna tersendiri sehingga dapat memuaskan para pembaca yang membutuhkan materi pembelajaran Ekonomi. Jika pada postingan Bahan Ajar Ekonomi SMA Kelas X (Semester II) sebelumnya saya hanya menyuguhkan link download sehingga anda langsung mendownloadnya.
Namun berdasarkan deskripsi Blog Berbagi Apa Saja- Hopefully that everything you need to know about Economics, You can find it here
maka pada postingan Bahan Ajar Ekonomi SMA Kelas X (Semester I) kali ini saya menyediakan link view melalui embed slideshare sehingga memberi kesempatan pembaca untuk melihat secara seksama tiap-tiap materi pembelajaran sebelum mengundunya/mendownloadnya.
Hal ini dimaksudkan agar ketika anda mengklik tombol Download anda sudah yakin bahwa isi materi pembelajaran ekonomi yang anda download adalah memang benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda.
Materi ajar Ekonomi yang tersedia ini disusun berdasarkan KTSP, bagi para pengunjung yang merupakan pelaksana Kurikulum 2013, nantikan posting saya selanjutnya untuk materi ekonomi kurikulum 2013. Namun materi ini tetap dapat digunakan sebagai bahan referensi.
Berikut ini adalah Bahan Ajar Ekonomi SMA Kelas X (Semester I),
 Check it out before download it,
EKONOMI MIKRO DAN EKONOMI MAKRO
PENDAPATAN NASIONAL
INDEKS HARGA KONSUMEN
INFLASI
FUNGSI KONSUMSI
UANG DAN PERBANKKAN
Semoga bermanfaat… Silakan dishare kepada mereka yang membutuhkan