Ekonomi Mikro dan Makro


Berbiacara tentang Ilmu Ekonomi merupakan salah satu cabang Ilmu yang cukup luas, hampir setiap bidang ilmu yang lain turut mempelajari ilmu Ekonomi. Misalnya saja mereka yang kuliah di bagian kesehatan pasti pernah mempelajari tentang Ekonomi Kesehatan. Pada bidang teknik juga terdapat Ekonomi Teknik. Masih banyak lagi bidang-bidang ilmu lainnya di dunia ini yang membutuhkan telaah ilmu ekonomi.
Ekonomi Mikro, Ekonomi Makro, perbedaan ekonomi mikro dan makro, masalah ekonomi yang dihadapi Indonesia. masalah-masalah yang dibahas dalam ekonomi makroSingkat kata, seluruh jenjang lapisan kehidupan manusia membutuhkan telaah ekonomi. Mulai dari bangun pagi hingga kembali tidur. Oleh karena bukanlah membuang waktu jika anda meluangkan waktu membaca anda sejenak untuk memahami konsep ilmu ekonomi.
Berdasarkan ruang lingkupnya, ilmu ekonomi dibagi atas Ekonomi Mikro, Ekonomi Makro dan Ekonomi Terapan. Untuk pembahasan yang lebih terperinci dapat dilihat pada pembahasan di bawah ini :



Setelah anda membaca uraian materi di atas dan sesuai dengan kebutuhan anda, anda dapat mengunduhnya secara gratis. Agar lebih mudah, sebaiknya anda terlebih dahulu mengetahui cara mudah download file pada Slideshare.
Semoga bermanfaat, silakan dishare kepada mereka yang membutuhkan