Manajemen (Bahan Ajar Ekonomi Berdasarkan K-13)

Hampir setiap hari dalam kehidupan kita sehari-hari kita mendengar istilah manajemen, mulai dari manajemen keuangan, manajemen perbankkan, manajemen sumber daya manusia, manajemen kepemimpinan sampai pada manajemen diri.
bahan+ajar+ekonomi+ManajemenApabila dilihat dari asal katanya, Manajemen berasal dari kata dalam Bahasa Inggris yaitu yang artinya  yang artinya mengendalikan, mengatur, menjalankan, memimpin, dan membina.
Jadi, secara sederhana, ilmu manajemen merupakan ilmu untuk mengendalikan, mengatur orang lain dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa ilmu manajemen juga mengindikasikan tentang mengendalikan/mengatur diri sendiri secara pribadi
Nah.. bukankah Ilmu Manajemen penting untuk dipelajari, anda dapat mengetahuinya secara terperinci melalui pembahasan berikut ini :


Setelah anda membaca uraian materi di atas dan sesuai dengan kebutuhan anda, anda dapat mengunduhnya secara gratis. Agar lebih mudah, sebaiknya anda terlebih dahulu mengetahui cara mudah download file pada Slideshare
Silakan dishare kepada mereka yang membutuhkan..
Semoga bermanfaat......

Comments

  1. makasih yach bang jogo ,sangat membantu kami didaerah terpencil

    ReplyDelete

Post a Comment